HIMBAUAN

Mohon non-aktifkan Ad-blocker atau tambahkan ke 'whitelist' Ad-blocker browser Anda.
Blog ini menampilkan iklan yang benar-benar bersahabat dan aman untuk mendukung biaya pemeliharaan dan pengembangan demi kebaikan kita bersama. Mohon maaf apabila ada ketidaknyamanan.
Terima kasih, dukungan Anda sangat berarti.

01 September 2017

Cara Mudah Merubah Tenaga Dinamo Alat Ukir dari Batre ke Adaptor

Pernah dengar alat ukir bertenaga baterai yang mereknya Engrave It?
Pengrajin hiasan ukir mungkin banyak tau mengenai ini, alat yang mudah digunakan untuk mengukir nama, gambar, atau motif-motif menarik di atas permukaan plastik, kayu, kaca dan logam. Sekarang tiruannya banyak dipasaran dengan harga yang relatif murah dan rakitannya pun sangat sederhana.
Alat Ukir tanpa Battere
Alat Ukir tanpa Battere
Sayangnya, kita harus merogoh kocek untuk membeli baterai sekali pakai atau isi ulang type AA sebanyak 2 buah yang tentunya kurang ekonomis. Tapi kita bisa mengakalinya dengan cara yang sangat mudah dan biayanya juga tidak mahal seperti yang ada di video berikut ini. Semoga bermanfaat dan mohon bagikan kalau cara ini Anda rasa ada manfaatnya. Terima kasih 😊..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog Kerajinan Kreatif. Silahkan meninggalkan pesan, baik itu kritik maupun saran untuk kepentingan kita bersama. Kami akan menanggapi secepat mungkin yang kami bisa. Kami sangat menghargai support Anda dengan membagikan artikel ini.
Catatan:
Semua komentar yang masuk akan kami moderasi terlebih dahulu, harap maklumnya. Mohon berkomentar dengan sopan demi kepentingan rekan-rekan kita yang lain. Komentar yang mengandung tautan atau berulang-ulang akan masuk ke kategori spam. Terima kasih atas perhatiannya. 😊