HIMBAUAN

Mohon non-aktifkan Ad-blocker atau tambahkan ke 'whitelist' Ad-blocker browser Anda.
Blog ini menampilkan iklan yang benar-benar bersahabat dan aman untuk mendukung biaya pemeliharaan dan pengembangan demi kebaikan kita bersama. Mohon maaf apabila ada ketidaknyamanan.
Terima kasih, dukungan Anda sangat berarti.

Saturday, September 9, 2017

CARA MEMBUAT CETAKAN DARI SILIKON TABUNG/LEM KACA

Kreatifitas masyarakan Indonesia dalam bidang dekorasi pernak pernik kerajinan tangan memang tidak perlu diragukan lagi kehebatannya dimana banyak barang-barang yang bernilai ekonomi rendah menjadi bernilai tinggi. Salah satu hasil karya yang sangat menarik dari anak-anak hingga dewasa adalah hiasan-hiasan dari bahan resin seperti bros bunga, gantungan kunci, cenderamata / oleh-oleh khas suatu daerah, dan masih banyak lagi.
cetakan-silikon-lem-kaca
Membuat Cetakan Silikon
Berikut ini Kerajinan Kreatif menampilkan cara yang praktis dan ekonomis dalam membuat cetakan hiasan dari bahan silikon tabung atau lem kaca yang mudah ditemukan di berbagai daerah, berbeda dengan silikon cair yang tidak rata disribusinya.

Judul Video: Video CARA MEMBUAT CETAKAN DARI SILIKON TABUNG/LEM KACA
Youtube ChannelKerajinan Kreatif
Durasi: 2 menit 51 detik

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog Kerajinan Kreatif. Silahkan meninggalkan pesan, baik itu kritik maupun saran untuk kepentingan kita bersama. Kami akan menanggapi secepat mungkin yang kami bisa. Kami sangat menghargai support Anda dengan membagikan artikel ini.
Catatan:
Semua komentar yang masuk akan kami moderasi terlebih dahulu, harap maklumnya. Mohon berkomentar dengan sopan demi kepentingan rekan-rekan kita yang lain. Komentar yang mengandung tautan atau berulang-ulang akan masuk ke kategori spam. Terima kasih atas perhatiannya. 😊