HIMBAUAN

Mohon non-aktifkan Ad-blocker atau tambahkan ke 'whitelist' Ad-blocker browser Anda.
Blog ini menampilkan iklan yang benar-benar bersahabat dan aman untuk mendukung biaya pemeliharaan dan pengembangan demi kebaikan kita bersama. Mohon maaf apabila ada ketidaknyamanan.
Terima kasih, dukungan Anda sangat berarti.

09 September 2017

Kolam Ikan Air Terjun Minimalis dari Bahan Semen / Concrete Koi Pond Waterfall

Air terjun minimalis sekaligus kolam ikan koi merupakan salah satu hiasan pajangan baik interior maupun eksterior dimana suara gemericik air pancurannya dipercaya dapat menenangkan pikiran dalam terapi psikologis. Kesibukan dan rasa lelah yang ada akibat pekerjaan yang menumpuk sangat menggangu pikiran dan bisa tenang seketika dengan adanya suara air terjun ini.
kolam ikan minimalis
Kolam Ikan Minimalis
Berikut Kerajinan Kreatif menyertakan sebuah video hasil karya sederhana air terjun minimalis dari bahan semen cor, dimana cara pembuatannya tidak berbeda dengan bahan batu alam yaitu sistem tempel. Silahkan simak video berikut, semoga bermanfaat.

Judul Video: Kolam Ikan Air Terjun Minimalis dari Bahan Semen / Concrete Koi Pond Waterfall
Youtube ChannelKerajinan Kreatif
Durasi: 3 menit 13 detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog Kerajinan Kreatif. Silahkan meninggalkan pesan, baik itu kritik maupun saran untuk kepentingan kita bersama. Kami akan menanggapi secepat mungkin yang kami bisa. Kami sangat menghargai support Anda dengan membagikan artikel ini.
Catatan:
Semua komentar yang masuk akan kami moderasi terlebih dahulu, harap maklumnya. Mohon berkomentar dengan sopan demi kepentingan rekan-rekan kita yang lain. Komentar yang mengandung tautan atau berulang-ulang akan masuk ke kategori spam. Terima kasih atas perhatiannya. 😊