HIMBAUAN

Mohon non-aktifkan Ad-blocker atau tambahkan ke 'whitelist' Ad-blocker browser Anda.
Blog ini menampilkan iklan yang benar-benar bersahabat dan aman untuk mendukung biaya pemeliharaan dan pengembangan demi kebaikan kita bersama. Mohon maaf apabila ada ketidaknyamanan.
Terima kasih, dukungan Anda sangat berarti.

Saturday, September 16, 2017

Masihkah Pengrajin Pyrography dan Grafir bisa 'survive' dengan Berkemban...

Pengrajin Pyrography dan Grafir
Pengrajin Pyrography dan Grafir
Pirography atau seni melukis di atas permukaan kayu dengan besi panas sudah terkenal sejak dulu dan di Indonesia banyak pengrajin yang melakukan cara ini untuk pembuatan kunci cenderamata di atas permukaan kulit bambu dan kayu-kayu triplek.
Grafir juga merupakan satu cara menghias kayu dengan cara mengukir menggunakan alat khusus yang biasanya berdinamo putar.
Kedua kerajinan di atas bisa dengan cepat dan akurat sekaligus dalam satu mesin berkekuatan laser seperti yang bisa kita lihat di bawah ini.

Judul Video: Masihkah Pengrajin Pyrography dan Grafir bisa 'survive' dengan Berkembangnya Mesin ini?
Youtube ChannelKerajinan Kreatif
Durasi: 2 menit 28 detik

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog Kerajinan Kreatif. Silahkan meninggalkan pesan, baik itu kritik maupun saran untuk kepentingan kita bersama. Kami akan menanggapi secepat mungkin yang kami bisa. Kami sangat menghargai support Anda dengan membagikan artikel ini.
Catatan:
Semua komentar yang masuk akan kami moderasi terlebih dahulu, harap maklumnya. Mohon berkomentar dengan sopan demi kepentingan rekan-rekan kita yang lain. Komentar yang mengandung tautan atau berulang-ulang akan masuk ke kategori spam. Terima kasih atas perhatiannya. 😊